Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

It's Our Journer.. Idho :*

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 23 April 2012

Main Ke Kantor Nabilla Catering

Setelah TF sawargi di YTKI, aku dan cami langsung capcus ke kantor Nabilla di Pondok Bambu..
Mau tanya2 lebih mendalam ceritanya, sama mau kenalan sama mba Leni.

Setelah muter2 n pake bertengkar2 kecil sama cami, sampe juga di kantornya Nabilla.

Ternyata dsna juga lagi pada nerima tamu, ramee banget..
Karena rame banget, mba leni ngajak diskusi di ruang tamu rumahnya bukan di kantor.

Nah, aku barutau, ternyata Nabilla ini usaha keluarga, jadi yg punya Pak Musli n istrinya, nah istrinya ini yg kakak beradik dengan mba Leni n mba Wenti.
Pas aku dateng, pak Musli n istrinya lagi melaksanakan ibadah umroh di tanah suci.

Lanjut ke negosiasi harga,
Harga yg dikasi mba leni masi seperti proposal yg dia kirim ke aku kmrn, n kita dikasi bonus tambahan. Organ tunggalnya diganti Chamber. Ihirrrr

Aku ngerayu2 mba leni buat diskon.. Ternyata mba nya ga berani, harus nunggu pimpinan balik umroh..

Setelah itu kita liat2 undangan, ada 1 undangan lucuu.. Aku minta sama mbanya buat bisa dibawa pulang.. Mau ditunjukkin ke camer gitu..

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar