Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

It's Our Journer.. Idho :*

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 11 November 2011

11-11-11

yups hari ini tanggal 11 November 2011..
Cami masih di Makassar..
a lot of things happen in this morning..
sampe kantor, bos langsung sms bahwa harus ada 2 surat  yang sudah jadi dan harus ada di meja direktur pagi ini, karena senin direktur mesti ke Australia,  Huaaa..
padahal planning ku pagi ini, aku harus ke Gambir buat menukar tiket Damri ku, karena Cami kerjaannnya tidak menentu, dan tidak tahu kapan dia pulang dari Makassar.. T__T
baiklah, aku kerjakan surat-surat itu secepat mungkin, dan 2 jam kemudian.. taraa ^^ Selesai jugaaa.. ^^
aku langsung mengantarkan surat itu dan meletakkan di meja atasanku untuk dikoreksi, selanjutnya aku mengantarkan 1 surat lagi ke meja direktur.
selanjutnya aku langsung 'kabur' ke Lobby dan mampir dulu ke Bank BNI untuk menabungkan uangku.. hihi.. lumayan baru dapat honor untuk menmbah2 biaya pernikahan..
selepas dari Bank BNI aku langsung naik ojek dan meluncur ke Gambir.. menukarkan tiket..
kena denda 25% karena tiket yang ku cancel, tak apalah.. selanjutnya aku balik lagi ke kantor..

HUfh.. aku perkasa yah, bisa menyelesaikan semuanya di pagi ini..

Alhamdulillah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar