Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

It's Our Journer.. Idho :*

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 01 November 2011

sidang pertama *kebenarian Cami*

Jadi setelah kami hunting gedung, dan mendapat brosur yang segambreng itu, Ortu Cami langsung berpikir untuk membicarakan hal ini lebih serius lagi.
jadi tibalah saat itu..
Minggu, 30 Oktober 2011
kebetulan saat itu aku ada rapat di Golden Merlyn Park, pagi hari aku dijemput Cami, dan bertemu dengan Ortu Cami untuk ikut bersilaturahmi dengan sodara nya di Tanjung Priok.

di tanjung priok, cami ku diserbu dengan banyak pertanyaan dari sodara2nya tentang pernikahan kami, cuma camiku baru senyum2 saja.. :)
selesai dari tanjung priok, kami mampir ke Mall Artha Gading karena adik cami ku ingin mencari sesuatu.
setelah selesai berkeliling, kami (aku, cami, adek cami, bapak dan ibu cami) mampir makan di Solaria.
setelah selesai memesan makanan, cami ku tiba2 menjelaskan planningnya.. kurang lebih seperti ini yang bisa kukutip:
"Beh, Mah.. sebenernya Indah.. Ridho punya planning tahun depan, tepatnya Desember 2012 atau paling lambat Januari 2013, Ridho berkeinginan untuk menikah dengan Indah. Trus, lamarannya InsyaAllah bulan Juni 2012. Mamah sama Babeh gausah khawatir masalah biaya, InsyaAllah indah n ridho yang nanggung semuanya.. supaya ada kepuasan di diri kita berdua"

setelah itu, Bapak nya cami mulai menjelaskan panjang lebar, pernikahan itu bukan ditentukan kalian berdua, tetapi waktu pernikahan juga harus dipertimbangkan oleh orang tua, dan ikut dengan waktu2 baik yang diajarkan oleh Agama Islam.

setelah berbicara panjang lebar, Ortu cami dan cami ku sepakat akan berkunjung ke rumahku sebagai perkenalan, lalu akan dilanjutkan dengan lamaran. Namun sebelum perkenalan itu, cami ku berencana untuk ke Lampung 2 minggu ke depan,untuk mengutarakan hasil yang kami bicarakan saat ini. Sekaligus menjenguk nenek aku yang baru pulang dari Haji.

Ya Allah mudahkanlah jalan kami.. u_______u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar