Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

It's Our Journer.. Idho :*

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 23 April 2012

Test Food Ke Empat *Sawargi*

Nah kalo Sawargi ini sumber nya dari Cami aku.. Berhubung no hp nya yg ditaro di gedung, jadi dia yg dikejer2 catering. "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮ 
Minggu jam 10, cami menjemput aku kekosan, dan langsung capcus ke gdung YTKI di gatot subroto.
Sampai disana kita ketemu sama yg namanya Mas Rio.
Mas rio orangnya ramah, n lumayan cakep. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ 
Aku baru kali ini ke gedung YTKI, lumayan bagus, dan terkoordinir, ga ngablak kaya gedung2 biasanya.
Jadi lantai 1 itu buku tamu dan penerimaan tamu, lalu tamu naik eskalator ke lantai 2, nah disini evemtmya berada. Untuk gubugan berada di lantai 2 juga cuma diruangan yg berbeda. Jadi teratur gt.. 
Untuk dekorasi, Sawargi cukup detail sampe ke bunga2 terkecil disusun baguus banget.. Aku langsung kaguum. Gubugannya juga baguSs.. Waitersnya rapih2 dan bersih.. 
Pokooknya okee banget deh.
Setelah liat2, kita langsung test food °\(^▿^)/° 
Testfoodnya udah dijatah gitu ke piring2 kecil. 
Tampilannya baguuus.. Makanannya juga diatur jadi unik.
1. Menu buffe
Nasi gorengnya enak,
Ayam kacang mede: Uniikk.. Dan enaak.. Penyajiannya baguss..
Steak Lidah: enaaaakkk.. Sayurannya juga pas matangnya.
soupnya pake tom yam, enaaakk..
Sumpah deh makanannya Sawargi enak2 banget.
2. Menu gubugan
Pertama, kambing guling
Potongannya pas dan terbakar pas, yanng aku suka bumbu kecapnya, potongan cabe, bawang n tomatnya banyak. Kecapnya juga enak. 
Kedua, zuppa soup
Zuppa soupnya unik, ga kaya yang biasanya. Rotinya unik bentuk segi empat, jadi mengembangnya rapih namun lucuu.. 
Isinya dihaluskan, ga kaya zuppasoup biasanya. Jadi lembuuut gitu.
Ketiga, soto betawi
Sotonyaaa enak, hangat.
Kuahnya pas. Isinya macem2, ga pelit dagingnya. Telornya juga separuh besar.
Keempat, dimsum
Enaaaaaaaak.. Potongannya pas.
Kelima, pudding
Ada 2 jenis puding. Yg pertama puding susu, aku ga nyobain. Yg nyoba cami. N katanya enak..
Trus ada puding karamel, ini pudiiing buat aku jatuh cintaa.. Rasanya enak banget, karamelnyaa enak, pudingnyaaa lembuut.. 
Aku suka banget sama puding ini.
Setelah testfood ini, aku n cami jadi agak goyah. Karena makanannya super enak dan fantastis.
Namun kita masi nunggu email harga dari mas rio.
Sore hari kami terima email dr Sawargi. Ternyata harganya mahaal, beda sekitar 20 juta dr Nabila. Memang sih, rasa dan kualitasnya bagus. Jadi sebanding. Tapi mau gimana lagi, budget kita minim.. (˘̩̩̩^˘̩̩̩) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar