Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

It's Our Journer.. Idho :*

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 16 April 2012

Test Food Pertama

sudah lamaa ga apdet blog.. maap yaah..
*berasa ada yang baca aja* :P

okey, let's begin..
skrang aku mauu cerita ttg test food..

sekitar pertengahan Maret, aku diundangn Mba Leni dari Nabila Catering buat test food di gedung Bea Cukai.
eventnya kebetulan malem dan pake tema internasional.
kebetulan banget pas diundang test food itu, keluarga lengkap dari Cami bisa ikut.
jadi lengkaplah, gw, cami, bokap n nyokap cami, n adek cami yang paling bungsu..
hehehe,.

sampe di Bea cukai sekitar jam 7an.. kita agak telat dari waktu yang telah ditentukan sekitar jam setengah 7 sebelum acara dimulai..
disana kita nemuin namanya Pak Musli.. karena Mba Leni nya ada event di tempat lain.

berikut review nya:

1. Dekorasi
waktu itu temanya kuning dan merah, lumayan meriah.. dan bunga2 nya lumayaan banyaak.. penataan gubugan dan buffe nya lumayan rapih.. gazebo nya juga keliatan meriah. cumaa aku lupaa ambil fotonyaa.. :((

2. Makanan
nah ini dia bagian yang ditunggu2..
sampe di ruang test food, satu round table dipenuhi oleh kami ber 5, hehe..
langsung deh kita icip2..
pertama, cicip menu buffe, waktu itu nasi goreng nabiila, beef pakcoy, dendeng balado, over all sih lumayan enak (enak banget juga engga lohh).. apalagi dendeng balado yang katanya memang andalan nabilla memang beneran enak.
kedua, soto sulung, gw sih nyicip dikit, porsinya cukup besar.. n menurut ge terlalu besar buat menu gubukan.. jadi kayanyaa kenyang banget deh kalo makan nih semangkuk soto.
ketiga, my favorite zuppa soup, rasanya konsisten sama kaya rasa pas temen kantor nikahan dengan vendor catering nya Nabilla.. enaakk..
keempat, kambing guling, lumayan enak, walaupun agak dingin. ntar aku kasi saran ke Nabila biar penyajiannya lebih hangat.
kelima. kebab. wahh aku jadi terinspirasi untuk menambahkan menu kebab di salah satu gubukan akuu.. rasanya enak sih.. cuma bedanya dengan kebab yang biasa aku makan, roti yang di Nabilla memang pake roti beneran bukan pake kulit kebab, jadi rada tebel gitu.. rasa nya sih lumayan enakk.
keenam, eskrimm..eskrimnya beneran pake campina, jadi rasanya dah ketauaan.. enakk.. bukan eskrim buatan rumah..

selama icip2 camer mulai menginterogasi Pak Musli, *tanya2 maksudnya*
pak Musli orangnya baik deh, smua pertanyaan camer aku terjawab dengan mulus.
dan camer aku tertarik dengan salah satu desain undangannyaNabilla..

semoga jodoh yah dengan Nabilla..

:)

1 komentar:

  1. Seru mbak baca tnt pengalaman testfoodnya,,,, boleh mnt tlg dikirimin PL dari catering2 yg udah pernah di datengin mbak? kirim ke novita.ayhie@gmail.com ya
    buat refernsi aku mbak, rencana nikah thn 2013.
    oiya..trus undangan yg disebar berapa byk mbak?

    BalasHapus