Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

It's Our Journer.. Idho :*

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 23 April 2012

Test Food Ketiga *Nabilla lagii*

Karena penasaran sama Nabilla, akhirnya aku dan cami memutuskan untuk TF ke Nabilla. 
Hari Sabtu malam, sebenernya aku dan cami diundang nabilla di bangda kalibata sama sawargi di antam.
Sabtu sore kita udah berangkat dari Bogor. 
Ada kejadian seru akibat kebodohanku disini, ntah knapa pikiran ku kemana, aku berpikir kalo Nabilla eventnya di Masjid Al azhar Kebayoran ..
Sampai di al azhar, cami langsung solat maghrib. Aku nelpon mba wenti (soalnya lagi2 mba leni gabisa nemuin aku krna lagi sakit).
Aku nelpon mba wenti bilang kalo aku dah sampe di Al azhar. Mba wenti nya kaget, n menjelaskan kalo eventnya di Bangda.. Astaghfirullahhh ..pikiranku kemana yaah.. :( 
Kena omel cami deh aku.. :( 
Karena rencananya abis dr nabilla kita mesti ke Antam diundang Sawargi...
Sempet ga yah.. ƪ("°͡o°)͡ʃ‎​ ‎​ƪ(°͡o°")͡ʃ  
Cami ngebut bawa mobil ke Kalibata, cuma kita kena macet di Senayan.. (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) 


Akhirnya sampe deh di Bangda Kalibata jam setengah 8, ketemu mba Wenti..
Pas aku masuk, dekornya glamoor. Aku sukaa..
Dari mulai meja tamu, aku liat kotak angpaunya.. Baguuss.. Aku langsung bilang mba nya.. "Mbaa aku mau pake kotak angpau yang inii.."
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ 
Dekorasi nyaa baguuuss.. Pemilihan standing flowernya pas.. Bagus2 bangettt.. Aku sukaa..
Abis dari liat2 dekor, kami langsung TF di lantai 2..
Ada beberapa makanaan yg belum pernah aku cicip di nabilla sebelumnya, let's check it out:
1. Menu Buffe
Overall, rasanya konsisten. Ada Dendeng Balado lagiii, rasanya masiii enaak.. Trus nasi goreng nabilla. 
Nah di menu soupnya ada Tom Yam Gong, rasanyaa enaaaak banget.. Aku jd pengen pake tom yam jugaa..
2. Menu gubugan
Pertama, chicken katsu
Rasanya enak, cuma kayanya aku ga bakal make menu ini di gubugan aku ntar, soalnya kayanya terlalu childish..
Kedua, somay
Nah baru kali ini aku nyobain somaynya nabilla, ternyata enak loh, potongannya juga pas, ga terlalu besar dan ga terlalu kecil. Bumbu kacangnya juga enak.
Ketiga, zuppa soup
Rasanyaaa masii enaak.. 
Keempat, sate ayam
Yang nyobain cami sih, menurut cami enak. Soalnya aku ga seberapa suka sate ayam. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ 
Kelima, soto betawi
Enak dan hangat.  (ˆڡˆ) 
Kenam, eskrim
Eskrimnya campinaa.. Langsung aku bawa pulang..
Ga kerasa test food nya sampe jam 8an.. Trimakasi banget mba wenti..
Sambutannya hangat. N ternyata mba wenti ini kakanya mba leni.. Heheh 


Karena dah kemaleman, diputuskan testfood Sawargi nya besok pagii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar